Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2021, Pembangunan Drainase Jalan HM Arsyad dan Kapten Mulyono Sampit Dimulai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Januari 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan drainase di Jalan HM Arsyad dan Kapten Mulyono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan dilakukan pada 2021 mendatang. 

"Pada 2021 mendatang, pemkab akan melanjutkan pembangunan drainase di dalam kota," kata Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat, 3 Januari 2020. 

Adapun saat ini, masih berlangsung pembangunan drainase di Jalan A Yani dan MT Haryono. Proyek tersebut masih dalam tahap penyelesaian. Nantinya drainase tersebut akan dikeramik serta ramah bagi penyandang disabilitas. 

"Saat ini masih tahap pengerjaan drainase di Jalan A Yani dan MT Haryono. Rencananya akan selesai pada 2020 ini juga," kata Supian. 

Pemerintah sebenarnya ingin melanjutkan proyek drainase tersebut pada 2020 ini juga. Namun karena terkendala anggaran, membuat mereka harus kembali melanjutkan pada 2021 mendatang. 

Pembangunan drainase merupakan upaya untuk mengatasi banjir di jalan dalam kota. Karena selama ini, jika hujan deras mengguyur dalam kurun waktu lama, maka dua jalan tersebut akan tergenang air. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru