Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Nelayan Tenggelam di Sungai Mentaya Akhirnya Ditemukan 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Januari 2020 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad nelayan bernama Marhasan (27), yang tenggelam di Sungai Mentaya, sekitar Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya ditemukan, Jumat, 3 Januari 2020. 

"Alhamdulillah jasad korban sudah ditemukan, tidak jauh dari lokasi dimana korban tenggelam," ujar Kepala Basarnas Pos Sampit Suprapto. 

Korban ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi dirinya tenggelam ke arah muara. Dengan kondisi jasad korban mengapung. Korban sendiri ditemukan oleh masyarakat, yang saat itu ikut mencari keberadaan jasad korban. 

"Korban tenggelam pada Kamis, 2 Januari 2020 sekitar pukul 06.00 WIB. Dan ditemukan pada Jumat, 3 Januari 2020 sekitar pukul 11.45 WIB. 

Operasi pencarian korban tersebut melibatkan TNI AL 7 personel, Polairud 8 Personel, PMI 3 personel, Tagana 2 personel, Orari 2 personel, dan Sat Brimob 10 personel. 

Korban tenggelam sekitar pukul 06.00 WIB. Pada saat hendak mengangkat jaring ikan yang terpasang di togo Sungai Mentaya. Entah kenapa, ketika itu iya langsung jatuh ke sungai. 

Sejumlah warga yang melihat awalnya hanya membiarkan saja. Karena mengetahui bahwa korban bisa berenang. Namun beberapa saat setelah itu, mereka langsung panik karena tidak melihat korban muncul ke permukaan sungai. Sehingga pencarianpun dilakukan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru