Anggota DPRD Ini Apresiasi Rangkaian Hari Amal Bakti Kemenag Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansah mengapresiasi jajaran Kantor Kemenag Kapuas lantaran sukses menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke-74 tahun 2020.

Baik itu bakti sosial, perlombaan dan lainnya yang sudah dilaksanakan oleh Kemenag Kapuas.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Kapuas itu, rangkaian kegiatan tersebut sejalan dengan tema Hari Amal Bhakti kali ini, yakni "Umat rukun Indonesia Maju". Momen ini penting untuk memperkuat kerukunan dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Kami mewakili DPRD Kabupaten Kapuas, atas nama pimpinan dan seluruh anggota mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama. Umat rukun, Indonesia maju," ucap Bardiansyah usai mengikuti upacara HAB pada Jumat, 3 Januari 2020.

Politisi dari Partai Nasdem ini juga menyampaikan apresiasi dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat, sehingga dapat jadi momentum dalam meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan.

"Semoga menjadi hal positif untuk melaksanakan berbagai macam pembangunan di Kabupaten Kapuas," tuturnya.


Selain itu, dia berharap Hari Amal Bhakti atau HAB ke-74 ini dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja jajaran Kementerian Agama. "Terutama berkontribusi dalam pembangunan daerah Kabupaten Kapuas ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru