Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Istri Meninggal, Sule Tak Kuasa Menahan Tangis

  • Oleh Teras.id
  • 04 Januari 2020 - 15:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 dini hari di Bandung, Jawa Barat. Dari foto dan video yang beredar, Sule terlihat tak kuasa menahan air matanya di rumah duka.

Sule tampak sedang menenangkan anak sulungnya, Rizky Febian yang juga sangat terpukul atas kepergian sang ibu tercinta untuk selama-lamanya. Sule merangkul bahu sang putra yang terdiam dengan mata kosong untuk menguatkannya. Ia kemudian ikut menangis saat pecah tangisan Rizky dan adik-adiknya.

Selain itu, dari akun Instagram @aradwisagara terlihat jelas Sule dan Rizky Febian ikut mengangkat keranda jenazah Lina dari rumah duka ke mobil jenazah. Sule terlihat ikut mengatur penanganan jenazah mantan istri yang telah memberinya empat anak itu.

Akun @aradwisagara, seorang sutradara konten yang banyak menggarap proyek-proyek Sule ini juga mengunggah foto saat Rizky ditemani beberapa orang. Ekspresi wajah Rizky terlihat menangis dan tak percaya ibundanya meninggal. "Kuattt Ki kuatttt," tulis akun ini pada keterangan unggahan di Insta Story itu. 

Rumah duka juga terlihat ramai didatangi oleh keluarga dan kerabatnya. Dalam video singkat tersebut juga terdengar suara tangis dari kerabatnya yang tak kuasa menahan kesedihannya. Rizky Febian juga tidak berhenti mengucapkan doa selama prosesi pemindahan jenazah tersebut.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Panji Komara, manager Sule dalam unggahan Instagram Storynya. "Assalammualikum, kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," tulis Panji. Panji mewakili ayah dan anak mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Namun, sampai saat ini baik Sule dan Rizky Febian belum memberikan pernyataan resminya mengenai penyebab meninggalnya Lina.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru