Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Evaluasi Pelaksanaan Program Pembangunan 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Januari 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar rapat evaluasi terhadap pelaksanaan sejumlah program pembangunan tahun anggaran 2019 pada Selasa, 7 Januari 2020.

Kegiatan berlangsung di aula Bappeda setempat dibuka secara resmi oleh  Bupati Sukamara, Windu Subagio.

"Rapat evaluasi ini merupakan salah satu tugas dan kewajiban bagi setiap kepala perangkat daerah," ucap Windu Subagio saat membuka kegiatan.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan memastikan bahwa pelaksanaan rencana pembangunan dan anggaran dapat berjalan sesuai sejumlah target yang telah ditetapkan pada saat penyusunan perencanaan.

"Dalam rapat ini masing-masing OPD dapat menyampaikan berbagai macam kendala atau hambatan serta evaluasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan sepanjang tahun 2019 yang lalu," ujarnya.

Windu melanjuktan, dari kendala serta evaluasi, maka pihaknya bisa menentukan langkah yang diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020, baik yang bersumber dari APBD maupun APBN.

"Rapat evaluasi yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis baik ditinjau dari sisi proses manajemen pembangunan dan output yang dihasilkan sebagai evaluasi kinerja pembangunan," ujarnya.

Dalam rapat evaluasi terhadap pelaksanaan program-program pembangunan tahun anggaran 2019, juga dihadiri ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir wakil bupati Sukamara, H Ahmad di dan kepala OPD. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru