Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan Palangka Raya untuk Porprov Disalurkan Melalui Anggaran KONI

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Januari 2020 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi mengatakan dukungan dewan untuk pelaksanaan pekan olahraga provinsi atau Porprov disalurkan melalui anggaran KONI.

Hal ini menurut Subandi menjadi salah satu hal yang disampaikan kepada rombongan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang melakukan kunjungan kerja ke Palangka Raya, Senin kemarin.

"Kita menerangkan secara umum dukungan DPRD dalam pelaksanaan Porprov terkait penganggaran yang digelontorkan lewat KONI," katanya.

Hal ini dijelaskan lantaran rombongan meminta informasi dukungan DPRD Kota Palangka Raya dalam menyukeskan pelaksanaan pekan olahraga tingkat provinsi karena Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan 2021.

"Namun karena Palangka Raya bukan sebagai tuan rumah maka anggaran yang diberikan ialah untuk operasional KONI dan cabor serta peningkatan kemampuan atlet hingga bonus bagi atlet yang berhasil membawa medali saat porprov," jelasnya.

Kedatangan rombongan DPRD HSS yang terdiri dari delapan orang itu diterima Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Subandi, Ketua Komisi B Nenie A Lambung dan Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra serta sejumlah anggota DPRD Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru