Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Ketua RT Tingkatkan Semangat Gotong Royong

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Januari 2020 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir meminta kepada seluruh ketua RT dan RW bisa meningkatkan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Bupati melihat semangat gotong royong saat ini sudah semakin kendor, padahal banyak nilai positif yang bisa diambil dalam kegiatan ini.

"Saya minta para ketua RT dan RW menjadi motor penggerak untuk kembali membangkitkan semangat gotong royong, sehingga tidak pupus di telan zaman," terangnya di hadapan para RT se Kuala Pembuang, Selasa, 7 Januari 2020.

Yulhaidir mengatakan banyak nilai positif dari kegiatan gotong royong, sebab dari kegiatan ini, akan tumbuh semangat kebersamaan di antara warga .

"Biasanya karna kesibukan masing masing,  antar tetangga jarang ketemu, dengan adanya kegiatan gotong royong pasti akan terjalin semangat kebersamaan dan komunikasi antar warga," imbuhnya.

Gotong royong yang terjadwal tentu akan menciptakan lingkungan bersih dan tertata rapi, apalagi disetiap RT khusus dalam kota sudah di bekali mesin pemotong rumput untuk kegiatan kebersihan. (FAHRUL HAIDI/B-6)

Berita Terbaru