Ketua DPRD Sukamara Yakin Penempatan Pejabat Sudah Melalui Proses

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2020 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir menyakini penempatan pejabat baru di lingkungan pemerintah kabupaten sudah melalui proses dan tahapan.

"Kami percaya penempatan pejabat tersebut sudah sesuai dengan keahliannya dan melalui proses penilaian," kata Deni Khaidir, Rabu, 8 Januari 2020.

Menurutnya, pimpinan bersama dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat telah melakukam seleksi secara ketat dan arif sesuai aturan.

"Pembenahan dan pemantapan ini bertujuan meningkatkan kinerja, penyelenggaraan tugas, serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ujarnya.

Deni mengingatkan, agar pelantikan pejabat itu dimaknai dengan baik, terutama dari sudut kepentingan organisasi pemerintahan Sukamara.

"Jangan dimaknai dengan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,"  ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Sukamara melantik sebanyak 204 pejabat tinggi pratama, pejabat administratif, pejabat pengawas dan pejabat fungsional pada  3 Januari 2020. Kemudian kembali melantik 14 pejabat administrasi dan pengawas pada 7 Januari 2020. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru