Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diserang Penggemar, Istri James Rodriguez Ini Mencak-mencak

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 10 Januari 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Apa yang terbayang tentang perempuan yang habis melahirkan? Alih-alih merawat badan, mengurus bayi.  Jauh dari fisik ideal. Tapi, Shannon de Lima berbeda.

Model Venezuela berusia 31 tahun itu kembali tampil sintal tak lama setelah melahirkan. Istri gelandang Real Madrid, James Rodriguez itu, dalam waktu singkat, mengembalikan bentuk tubuhnya.

Shanon dan bintang Real Madrid itu, belum lama mem-posting Samuel, bayi yang baru dia lahirkan di media sosial. Rupanya, posting-annya itu mendapat komentar nyinyir dari sejumlah penggemar, terutama yang menuduhnya tak merawat sang bayi dan lebih peduli pada bentuk tubuhnya.

Tentu saja, Shanon marah.

“Kalian hanya menulis dan menilai. Seperti yang lainnya, tanpa tahu pasti apa yang terjadi pada kehidupan orang lain, tanpa tahu apakah komentar kalian melukai orang lain, dan tanpa tahu alasan atau kebenarannya. Itulah yang membuat dunia kacau,” katanya.

Dia juga meminta para fans untuk tidak membagi komentar-komentar yang menyakitkan.

“Saya harap orang-orang di sini punyalah sedikit perasaan dan kecerdasan. Berhentilah bicara kebohongan. Segalanya bisa dimengerti jika kita sama-sama punya rasa hormat,” tambahnya.

Lahirnya Samuel adalah obat bagi kegundahan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu kini kian tersisih di Real Madrid. Jarang dia dapat kesempatan tampil sehingga muncul isu Rodriguez akan hengkang ke Arsenal pada Januari ini.

Musim ini, Rodriguez (28) hanya tampil di sembilan pertandingan setelah kembali dari dua tahun masa peminjaman di Bayern Munchen. Dia sempat disebut-sebut akan pindah ke Manchester United, sebagai bagian dari barter dengan Paul Pogba. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru