Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaum Muslim Kotawaringin Timur Ayo Ikut Sekolah Keluarga Bersama Ustadz Bendri Jaisyurrahman

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Januari 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bagi kaum Muslim Kotawaringin Timur (Kotim) yang ingin mendapatkan ilmu tentang karakteristik keluarga, bisa ikuti sekolah keluarga, bersama Ustadz Bendri Jaisyurrahman. 

"Ini merupakan sekolah keluarga, sehingga sangat sayang kalau dilewatkan, apalagi ilmu yang diberikan merupakan ilmu keluarga yang berdiri di atas kepatuhan kepada Allah SWT," ujar Pimpinan Ma'had Andalusia, sekaligus panitia sekolah keluarga, Ustadz Wira, Jumat, 10 Januari 2020. 

Sekolah keluarga tersebut akan dilaksanakan ada 18 hingga 19 Januari 2020 mendatang, yang diselenggarakan di Sampit dan Palangka Raya.

Mereka bekerjasama antara Ma'had Al Qur'an Andalusia dan Komunitas Cinta Anak. Serta didukung oleh Salimah Kotim, serta One Day One Juz (ODOJ) Kotim. Selain itu juga bekerjasama dengan media Borneonews.co.id

Hal itu dilakukan, karena saat ini masyarakat butuh informasi yang lebih qur'ani dan sunnati tentang karakteristik keluarga yang baik. Yang tentunya berdiri di atas kepatuhan kepada aturan dan ajaran Allah ta'ala. Terutama keluarga yang merindukan dan dirindukan surga. Dan itulah yang melandasi tema sekolah keluarga. 

"Apa yang diajarkan tersebut adalah upaya untuk mengajarkan masyarakat terkait dengan keluarga yang islami," terang Ustadz Wira. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 18 Januari. Yang digelar di Gedung Wanita Sampit. Bagi yang hendak hadir, investasi mahar Rp 100 ribu. Sedangkan jika suami sitri maka hanya Rp 150 ribu saja. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru