Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Review Realme 5i: Raja Baru di Segmen Entry Level

  • Oleh Inilah.com
  • 16 Januari 2020 - 10:40 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Realme memiliki rekam jejak yang mengagumkan dengan lini smartphone 5-series, termasuk Realme 5s, Realme 5, dan Realme 5 Pro. Realme pun telah mengumumkan bahwa lini smartphone ini terjual lebih dari 6 juta unit secara global sejak diluncurkan, dimana jumlahnya cukup mengesankan.

Sekarang, memasuki dekade baru di 2020, Realme telah memutuskan untuk melahirkan kembali ponsel dari seri Realme 5 dengan peluncuran terbarunya, Realme 5i.

Smartphone anyar ini tetap mempertahankan semua spesifikasi inti dari perangkat yang lama, dengan diantaranya perbedaan adalah dalam desain panel belakang dan kamera selfie.

Lalu apa saja hal yang menarik di Realme 5i yang bisa dikatakan memang membawa perubahan dan bisa membuat Realme 5i menjadi smartphone yang bakal banyak disukai orang Mari coba kita bahas dalam review ini.

Desain 'Matahari Terbit'

Hal pertama yang menjadi pembeda di Realme 5i adalah pada kemasan yang sebelumnya dengan kotak putih kini Realme telah menggunakan colourway kuning khasnya untuk kemasan dengan branding di sekelilingnya.

Saat Anda mengangkat tutup boksnya, Anda akan menemukan selembar kardus kecil berisi dokumen-dokumen yang tergeletak di atas Realme 5i.

Di bawah perangkat, Anda akan menemukan kabel micro-USB dan adaptor pengisi daya 10 watt. Tidak ada pelindung atau earphone yang disediakan di dalam kotak, tetapi Anda mendapatkan pelindung layar yang sudah diterapkan pada tampilan layar.

Untuk satu hal kami tidak keberatan dengan pelindung case yang hilang, karena sementara Realme mempertahankan tubuh plastiknya, mereka menghilangkan lapisan berlian mengkilap di bagian belakang. Realme menggantinya dengan gaya desain baru, yang akan penulis bahas nanti.

Banyak orang berpikir untuk lebih tahan gores akan melengkapinya dengan casing tambahan saja, namun kami pikir untuk membiarkan perangkat ini 'telanjang' seraya menikmati ketipisan dan warna aslinya yang keren menjadi gaya tersendiri bagi penggunanya.

Berita Terbaru