Warga Desa Samba Bakumpai yang Hilang di Tumbang Manggu Ditemukan Selamat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Januari 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wardiman (44), warga Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah yang dikabarkan hilang di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei sejak Selasa, 14 Januari 2020 malam ditemukan dalam kondisi selamat, Kamis, 16 Januari 2020 sekitar pukul 03.00 WIB. 

Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Kini, Wardiman dibawa pulang ke rumahnya di Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah oleh pihak keluarga.

Kapolsek menuturkan, kabar adanya salah satu warga Desa Samba Bakumpai yang hilang di Tumbang Manggu ia terima dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Samba Bakumpai, Brigpol M Rifandi.

"Kita mendapat laporan terkait orang hilang warga Desa Samba Bakumpai di Tumbang Manggu itu pada  Kamis tanggal 16 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB," ungkapnya. 

Kapolsek menambahkan, Wardimam ditemukan di kawasan jalan arah bansaw masuk wilayah Desa Tumbang Manggu.

"Wardiman ini sebelumnya pernah jadi ketua RT 008 Desa Samba Bakumpai, dan juga dikenal selama ini menjadi tukang kayu. Termasuk saat pergi ke Tumbang Manggu yang sedang bekerja membuat barak," tutur Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru