Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Lakukan Percepatan Pembangunan Tahun ini

  • Oleh Hendri
  • 16 Januari 2020 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, tahun ini percepatan pembangunan bakal digenjot hingga target satu tahun anggaran tercapai.

Dia menjelaskan skala prioritas anggaran harus bisa mencapai target yang telah ditetapkan. Bakhan target pembangunan harus terealisasi dalam satu tahun satu kali. Sehingga target Palangka Raya Kota Cantik, Modern, Smart dan tertata bisa tercapai.

"Tahun ini kita percepat pembangunan. Supaya target menjadikan Palangka Raya smart city, smart society, dan smart evelpoment bisa tercapai," katanya. Kamis 16 Januari 2020.

Ia meyakini secara bertahap visi dan misi pemerintahan dalam RPJMD akan tercapai 100 persen hingga 2024 mendatang. Sebab itu, semua pihak diharapkan mampu mengejar target itu.

Selain itu Fairid mengharapkan rencana kerja yang telah ditetapkan pada tahun sebelumnya bisa difokuskan oleh masing-masing OPD. Rencana kerja tahun ini telah mengakomodir kebutuhan masyarakat yang dijaring melalui proses musyawarah dari tinggkat RT/RW.

"Rencana kerja kita sudah ditetapkan tahun lalu, tahun ini tinggal dilaksanakan," pungkasnya. (HENDRI)/B-11.

Berita Terbaru