Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik Pejabat Eselon II, Siapa Mereka?

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Januari 2020 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik dua pejabat eselon II di halaman Kantor Bupati, Jumat, 17 Januari 2020.

Dua orang pejabat eselon II yang dilantik Bupati Sakariyas ini yakni, Fresso yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Imanuel yang dilantik untuk menjabat sebagai staf ahli bidang Kesejahteraan dan Sumberdaya Manusia.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas mengatakan, pelantikan ini telah melalui prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku yaitu melalui tahapan seleksi terbuka yang dilakukan oleh tim panitia seleksi.

"Dan untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Katingan berdasarkan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.22.36 tahun 2020 tanggal 8 Januari 2020 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil," ujarnya.

Menurut Bupati Sakariyas, kebijakan promosi dan pelantikan pejabat ini adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pembinaan karier pegawai dan juga merupakan bagian dari upaya penyelenggaraan dan peningkatan kinerja serta penataan dan pemenuhan formasi jabatan yang diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintahan Kabupaten Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat untuk memberi palayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Dengan telah dilantiknya saudara dalam jabatan struktural, agar dapat melakukan pengawasan tugas dan tanggung jawab secara berjenjang, masing-masing bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi dengan jujur, tertib, cermat dan teliti,"  kata Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru