Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unit Patroli Sabhara Sambangi Perum Damri, Ini Pesannya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 Januari 2020 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Patmor Unit Patroli Satsabhara Polresta Palangka Raya menyambangi kantor Perum Damri di Jalan Tjilik Riwut Km 7, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kamis, 16 Januari 2020.

Patroli yang dipimpin oleh Kepala Regu atau Karu Patmor, Briptu Budi Nurkholis tersebut merupakan kegiatan rutin di wilayah rawan kriminalitas maupun lokasi obyek vital yang ada di kota setempat.

"Sekarang mungkin terminal, besok atau sebentar bisa jadi patrolinya di pasar dan tempat lainnya," ujar Budi.

Dalam kunjungan tersebut, Briptu Budi berdialog sembari menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota satuan pengamanan yang melaksanakan tugas di lokasi tersebut.

Budi juga menyampaikan bahwa untuk melaporkan gangguan Kamtibmas, selain datang langsung ke bagian SPKT, bisa juga dengan menghubungi call center 110 atau melalui media sosial resmi Polresta Palangka Raya.

“Tetap waspada terhadap ancaman yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas maupun pelaku kriminal. Selalu berkoordinasi dengan kantor polisi terdekat apabila mengetahui atau mengalami peristiwa pidana," pesannya. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru