Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Golkar Dukung Dinas Perhubungan Tertibkan Parkir Liar

  • Oleh Nopri
  • 17 Januari 2020 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Langkah dan tindakan cepat yang dilakukan dinas perhubungan dalam menertibkan mobil yang parkir disembarang tempat diapresiasi Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Sudarto.

Menurut politisi Partai Golkar ini tindakan penertiban yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan bersama jajarannya ini dinilai sangat tepat.

Sudarto menyebut jika pihak dinas lambat merespon kondisi di lapangan, maka dikhawatirkan kondisi perparkiran di wilayah Kota Palangka Raya tidak bisa tertib.

Anggota dewan 2 periode ini juga mengapresiasi gerak cepat Alman Pakpahan beserta jajarannya, karena dalam melakukan tindakan di lapangan tanpa harus menunggu anggaran.

"Biasanya kalau awal tahun anggaran belum cair, sehingga menjadi alasan bagi SOPD, tapi tidak bagi dinas perhubungan. Awal tahun sudah massif melakukan kegiatan di lapangan dan ini harus dicontoh oleh SOPD lainnya," sebut Sudarto, Jumat 17 Januari 2020.

Diberitakan, dalam seminggu ini anggota dinas perhubungan yang dipimpin langsung Alman Pakpahan telah menertibkan sejumlah mobil yang parkir di badan Jalan Tambun Bungai tepatnya depan RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Malam harinya giat penertiban dilanjutkan di kawasan Jalan Kinibalu tepatnya depan Palangka Raya Mall (Palma). (ROKIM/NOPRI/B-6)

Berita Terbaru