Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asosiasi Pendeta Indonesia Diharapkan Jadi Wadah Perkumpulan Pendeta Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Januari 2020 - 00:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Asosiasi Pendeta Indonesia (API) diharapkan menjadi wadah perkumpulan para pendeta di Kabupaten Sukamara.

"Saya berharap API bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan program kerohanian khususnya di agama Kristiani," harap Kepala BKD Sukamara, Donal Simanjuntak yang hadir mewakili Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 17 Januari 2020.

Menurutnya saat ini tantangan kegiatan keagamaan adalah upaya mencapai tujuan untuk menjadikan API ini sebagai wadah persatuan seluruh pendeta seluruh Kabupaten Sukamara.

"Sehingga melalui API ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan solidaritas, tenggang rasa baik antar sesama umat Kristiani maupun pemeluk agama lainnya," imbunya.

Donal melanjutkan sebagai penyampai program pemerintah, API diharapkan bisa berkontribusi dalam meningkatkan kerukunan umat beragama di Bumi Gawi Barinjam.

"Program ini untuk meningkatkan fungsi dan kinerja para pendeta untuk mensejahterakan seluruh pendeta dan umat Kristiani seluruh Kabupaten Sukamara," ucapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru