Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Barak di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Januari 2020 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria diketahui bernama Hariyono (41) ditemukan tewas dalam kamar barak di Sampit, persisnya kawasan Jalan Wolter Condrat, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Minggu, 19 Januari 2020.

Polisi yang mendapat informasi itu bergegas menuju lokasi. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan tiarap. Anggota lalu mengevakuasi jenazah menuju rumah sakit.

"Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi.

Tewasnya korban diketahui pertama kali oleh temannya. Mulanya, dia bermaksud bertamu ke tempat korban. Namun, saat dipanggil tidak ada jawaban, sehingga dia berupaya menjenguk sembari memanggil nama korban.

Upaya tersebut tetap tidak membuahkan hasil. Korban pun curiga. Ia kemudian memberikan informasi kepada warga sekitar. Selanjutnya, menghubungi aparat kepolisian agar bisa ditindaklanjuti.

Belum diketahui persis apa penyebab kematian korban. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Namun, ada dugaan korban tewas akibat sakit yang dialaminya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru