Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Penganiayaan Ibu Rumah Tangga di Tamiang Layang Sudah Diamankan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Januari 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Menanggapi informasi yang beredar di masyarakat bahwa pelaku penganiayaan terhadap ibu rumah tangga JS (36) masih bebas berkeliaran, Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy memastikan bahwa pelakunya sudah diamankan.

"Pelaku sudah diamankan dan korban sudah divisum. Kita masih meminta keterangan dari korban maupun pelaku karena kedua-duanya saat ini saling melapor," kata AKBP Zulham Effendy didampingi Kasat Reskrim Iptu Ecky Widi Prawira di Mapolres Barito Timur, Senin, 20 Januari 2020.

Kapolres meminta masyarakat bersabar menunggu hasil penyidikan yang dilakukan kepolisian dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diberitakan Borneonews Sabtu lalu, ibu rumah tangga dengan inisial JS babar belur dianiaya oleh tetangga satu barak, yakni pria dewasa berinisial A.

Mata korban lebam dan mulutnya mengeluarkan darah akibat tinju yang dilayangkan pelaku.

Menurut korban, penganiayaan tersebut dipicu oleh masalah pulsa listrik yang mengakibatkan pertengkaran dan penganiayaan.

"Sore itu sekitar 16.00 WIB saya matikan listrik karena pulsa tinggal sedikit untuk persediaan malam hari. Sedangkan di kamar A kipas hidup terus walau kadang tidak digunakan. Padahal selama ini selalu saya yang mengisi pulsa," kata korban saat diwawancarai Sabtu lalu.

Melihat itu, pelaku yang juga baru pulang ke barak marah-marah, sehingga terjadilah percekcokan yang berujung penganiayaan terhadap korban. Ayah korban yang menyaksikan kejadian tersebut hampir menjadi korban penganiayaan karena melerai pelaku dan korban. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru