Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk Sebabkan Pasutri Tewas di Jalan HM Arsyad Belum Ditetapkan Tersangka 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Januari 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir truk yang menyebabkan pasangan suami istri tewas di Jalan HM Arsyad Km 7, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur belum ditetapkan sebagai tersangka. 

Sopir truk dump KH 8248 FD yang mengangkut tanah uruk tersebut bernama Jahrianur. Saat ini, dia sudah diamanakan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. 

"Sopir truk tersebut sudah kami amankan, dan saat ini masih memeriksa saksi-saksi," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan, Selasa, 21 Januari 2020. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 kemarin. Pasutri yang menjadi korban yakni Dadang Suharto (41), dan Leny Maria (37). Keduanya tewas setelah truk tersebut terbalik lalu menimpanya. 

Korban mengalami luka yang sangat parah. Bahkan sang suami mengalami patah tangan kanan, kaki kanan bagian lutut patah, tulang kepala remuk, dan tulang badan hingga pinggang juga remuk. Sedangkan sang istri Leny mengalami patah tangan kanan dan juga pinggang remuk. 

"Kejadian ini masih kami tangani dan tentunya kami dalami lebih dulu," terang Yudha. 

Sekadar diketahui, jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga dan dimakamkan pada Selasa, 21 Januari 2020 pagi. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru