Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua RT 09 Terpilih Akan Jaga Amanah Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 21 Januari 2020 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Rudimardani terpilih sebagai Ketua RT 09, RW III, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Atas hasil tersebut, ia bertekad menjaga amanah masyarakat untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Ini bukan hanya kemenangan untuk saya, tapi ini adalah kemenangan buat kita semua. Saya akan menjaga amanah yang sudah masyarakat percayakan kepada saya,” katanya.

Proses pemilihan ketua RT itu berlangsung pada Minggu, 19 Januari 2020. Berdasarkan penghitungan suara oleh panitia pemilihan, Rudimardani mendapat suara terbanyak dari total 98 suara. Yakni berjumlah 38 suara.

Ia hanya unggul 8 suara dari calon terdekatnya, Jonkenedy (30 suara). Sedangkan calon lain, Wisnuaji HR dengan perolehan 18 suara dan Sidiq Rahman Usop dengan perolehan 12 suara. Terpilihnya Rudimardani sebagai ketua RT yang baru disetujui warga setempat.

"Kamu sangat setuju. Harapan saya beliau bisa menjaga amah masyarakat yang sudah percaya kepada beliau,” ucap salah satu warga, Ardi.

"Semoga dengan terpilihnya bapak Rudimardani mampu mewujutkan visi dan misinya melayani dan melaksanakan sistem administrasi dengan sepenuh hati,” timpal warga lainnya, Karlo. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru