Kapolda Kalteng Salurkan Hobi Mancing Ikan Disela Kunjungan ke Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Januari 2020 - 00:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Ilham Salahudin menyempatkan untuk menyalurkan hobi memancing ikan disela kunjungan kerja ke Polres Katingan, Selasa, 21 Januari 2020.

Menyalurkan hobi itu dilakukan seusai memberikan arahan jam pimpinan kepada anggota Polres Katingan.

Kapolda Kalteng didampingi para pejabat utama dan Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, menyempatkan mancing di kolam Adhipra Dhalasta, yang masih berada di dalam lingkungan Polres Katingan.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, kegiatan mancing yang dilakukan ini selain untuk menyalurkan hobi, juga sambil menunggu kegiatan Ketua Daerah Bhayangkari Kalteng selesai memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Katingan.

“Sambil menunggu waktu, karena kebetulan ada kolam ikan di lingkungan Polres Katingan ini, sehingga beliau (Kapolda Kalteng) menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi mancingnya,” kata Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah.

Saat itu, kail pancing kapolda Kalteng dan pejabat utama yang ikut mancing pun beberapa kali mendapatkan ikan.

Kunjungan kerja Kapolda Kalteng ini juga dihadiri Bupati Katingan, Sakariyas dan para kepala OPD serta undangan lainnya. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru