Kapolres Sambangi BNK Seruyan Tingkatkan Sinergi Cegah Peredaran Narkoba

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Januari 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro didampingi Kasat Resnarkoba Polres Seruyan AKP Slameto menyambangi Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) yang juga Wakil Bupati Seruyan Iswanti di rujab wakil bupati, Selasa, 21 Januari 2020, siang.

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk meningkatkan sinergisitas demi mencegah maraknya peredaran narkoba di wilayah kabupaten tersebut.

Kapolres Seruyan, mengajak Pemkab Seruyan dapat terus bersinergi dalam memerangi penyelahguaan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Seruyan.

Apalagi berdasarkan data pengungkapan kasus, angka peredaran masih tergolong tinggi. Oleh sebab itu, perlu kerja sama yang baik dalam memberantas penyalahgunaan tersebut. 

Kemudian, strategi, teknis dan teknik juga penting dilakukan agar bisa satu arah dalam memberantas peredaran narkoba ini.

“Harapan kita dengan sinergi yang baik antarinstansi terkait, dapat lebih aktif meningkatkan peran dan fungsi Polres Seruyan dan BNK untuk menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Seruyan,” ucap kapolres. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru