Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Jelai Lakukan Pengawalan Tabur Bunga Syukuran Laut

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memastikan keamanan masyarakat yang mengikuti prosesi tabur bunga Syukuran Laut ke- 14  di muara sungai, Polairud Jelai melakukan pengawalan.

Ditpolairud Jelai,  Brigadir Yudi Supiandi mengatakan, bahwa pengawalan yang pihaknya lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan.

"Karena acara intinya dilakukan di muara sungai, sehingga perlu pengawalan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," uvap Brigadir Yudi Supiyandi, Kamis, 23 Januari 2020.

Menurutnya, semakin banyaknya kapal nelayan yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, maka pengawasan yang dilakukan harus lebih ekstra, sebab kapal yang berada di laut cukup banyak sehingga sulit untuk diawasi.

"Kita juga sudah mengingatkan masyarakat untut berhati-hati, namun kita tetap harus melakukan pengawasan dengan menggunakan speet boad," ujarnya. 

Dalam syukuran laut yang digelar masyarakat nelayan Kecamatan Jelai,  dihadiri Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Anggota DPRD, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru