Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Motor

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Januari 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Resmob Polresta Palangka Raya menangkap salah salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor asal wilayah Kota setempat. Pelaku ditembak pada bagian kaki karena mencoba melarikan diri.

"Pelaku dilakukan penagkapan di Jalan Antang Kalang I Kota Palangka Raya, setelah ia melakukan Curanmor pada dini harinya," kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Rabu, 29 Januari 2020.

Jaladri mengatakan, penangkapan dilakukan setelah adanya laporan dari korban. Pelaku ditangkap pada Selasa, 28 Januari 2020 sekitar pukul 11.00 WIB siang.

"Modusnya, pelaku membawa potongan kabel listrik dan menyambungnya di jalur stop kontak yang terlebih dahulu sudah diputus jalur stop kontaknya, lalu disambung kembali mrnggunakan kabel yang sudah disiapkannya," ungkap Jaladri.

Saat polisi hendak melakukan pengembangan mencari barang bukti, tiba-tiba pelaku berusaha melarikan diri. Sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melakukan tembakan ke arah kaki pelaku.


"Saat ini tersangka kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut," tutur Jaladri. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru