Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minggu Militer, Prajurut Kodim 1016 Palangka Raya Laksanakan Foot Mobility

  • Oleh Nopri
  • 31 Januari 2020 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Koramil 1016-04 Tumbang Talaken Kapten Inf Slamet Dyanur memimpin kegiatan foot mobility atau lari jalanan bersama anggota, Jumat 31 Januari 2020. Giat ini dilakukan dalam rangka Minggu Militer.

Giat ini diawali dengan apel pagi seluruh jajaran Kodim 1016 Palangka Raya yang dipimpin Danramil 1016-04 Tumbang Talaken Kapten Inf Slamet Dyanur. "Sebelum pelaksanaan lari terlebih dulu diawali apel di makodim dan dilanjutnya dengan senam pemanasan,” terangnya.

Minggu Militer ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 1016 Palangka Raya.

“Dengan badan yang sehat, maka kita akan bisa melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik dan lebih semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan para prajurit selalu dituntut memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik pada setiap program Minggu Militer.

Kemampuan fisik bagi prajurit bisa dilatih dan dibina dengan benar serta keinginan dan tekad untuk berlatih sungguh-sungguh untuk menghasilkan kebugaran yang maksimal. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru