Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Tes CPNS Seruyan Sediakan Pojok ASI

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Februari 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Panitia seleksi CPNS Kabupaten Seruyan, berupaya maksimal dalam mempersiapkan proses seleksi CPNS, salah satunya pada tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan 9 Februari 2020.

“Pada pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar, selain menyiapkan sarana dan prasarana CAT kami juga telah menyiapkan ruang pojok ASI dan pojok kesehatan,” kata Djainuddin Noor, Ketua Panitia Seleksi CPNS Seruyan, Minggu, 2 Februari 2020.

Menurutnya, ruang  pojok ASI disiapkan panitia untuk memudahkan para peserta tes khususnya yang sedang menyusui, agar dapat menyusui balitanya dengan nyaman di ruang yang telah di siapkan.

Kemudian, pojok kesehatan juga di siapkan untuk mengantisipasi peserta tes CPNS yang kelelahan pada saat  mengikuti tes di BKPSDM Kabupaten Seruyan

“Di pojok kesehatan ini, kita akan menyiapkan tim medis, untuk membantu peserta apabila ada gangguan kesehatan termasuk kelelahan saat proses tes berlangsung,” imbuhnya.

“Ini merupakan bentuk kesiapan kita dalam rangka antisipasi, karena banyak peserta yang mengikuti tes CPNS Kabupaten Seruyan, berasal dari luar daerah, untuk itu pesan saya, agar persiapkan diri dengan baik termasuk jaga keehatan,” tandasnya (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru