Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangkalan Banteng Fair Meriah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Februari 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pangkalan Banteng Fair telah resmi dibuka, dengan dimeriahkan sekitar 50 lapak UMKM yang menjajakan dagangannya, di Lapangan Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, Rabu, 5 Februari 2020.

Kegiatan ini dalam rangka membantu promosi hasil produksi PKK dan UMKM di desa - desa yang ada di Wilayah Kecamatan Pangkalan Banteng.

Pangkalan Banteng Fair merupakan pertama kalinya diadakan di kecamatan tersebut dan akan berlangsung selama 5 hari, sampai dengan 9 Februari 2020. Sekaligus menjadi wahana hiburan bagi masyarakat Pangkalan Banteng dan sekitarnya.

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah membuka secara langsung kegiatan tersebut, serta menyampaikan ucapak syukurnya atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, guna membantu UMKM dan karya desa mempromosikan karyannya.

"Karena masih awal jadi kita maklumi jika masih ada kekurangan dan lain sebagainnya, kedepan tentu akan lebih meriah lagi," ucapnya.


Bupati berharap, kedepan akan banyak dari perusahaan dan para pengusaha untuk dapat ikut andil memeriahkan acara Pangakalan Banteng Fair.

"Semoga kedepan akan banyak perusahaan - perusahaan di wilayah Kecamatan Pangkalan Banteng yang ikut partisipasi, sehingga semaki meriah lagi," ungkapnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru