Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Februari 2020 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis, 6 Februari 2020.

Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy mengatakan pencanangan pembangunan zona integritas ini sebagai bentuk komitmen dalam pemberantasan korupsi.

"Kita tahu sekarang Polri sudah modern, profesional dan terpercaya. Salah satu komitmen kami bagaimana melayani masyarakat dan tidak mencederai masyarakat, sehingga tugas pokok dan fungsi Polri terlaksana dengan baik," katanya.

Dengan zona integritas masyarakat tidak terganggu dengan kehadiran Polri melainkan merasa bangga dan terlindungi oleh Polri.

Sementara it, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menyambut baik kegiatan pencanangan dan mendukung pencanangan zona integritas ini.

"Kami endukung upaya Polres Barito Timur dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang bebas korupsi," katanya.

Lanjutnya, pembangunan zona integritas di Polres Barito Timur dapat memberikan komitmen terbaik mewujudkan pelayanan yang profesional, cepat dan tepat serta bebas korupsi, sehingga terwujudnya organisasi Polri yang semakin profesional dan dipercaya oleh masyarakat serta pelayanan publik lebih baik dan lebih modern. (BOLE MALO/B-6) 

Berita Terbaru