Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kobar Berikan Materi Anak TK Sambil Bermain dan Bernyanyi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Februari 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam ranga membentuk kepribadian untuk tertib berlu lintas sejak dini, Satlantas Polres Kobar berikan materi dikmas lantas kepada anak TK dengan menarik, yakni bermain dan bernanyi.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mako Satlantas Polres Kobar dengan diikuti sekitar 150 anak TK Islam Darul Ulum Pangkalan Bun. Anak - anak antusias dan sangat ceria mengikuti kegiatan.

Pemberian materi dalam kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin, Kanit dikyasa satlantas Polres Kobar beserta anggota dan diikuti oleh dewan guru.

"Dalam kegiatan POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) disampaikan tentang dikmas lantas bagi anak usia dini, megenalkan rambu lalu lintas,cara menyeberang yang aman,helm bagi anak dan bernyanyi bersama," ujarnya dalam rlisi humas, Kamis, 6 Februari 2020.

Anak - anak cukup memahami materi yang disampaikan, terbukti dengan pemberian pertanyaan dapat menjawab. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman dan diakhir acara dilanjutkan dengan berfoto bersama.

"Hal ini kami lakukan untuk mengurangi angka pelanggaran lalulintas yang memicu terjadinya kecelakaan, karena dalam berkendara di jalan raya, yang paling utama adalah keselamatan,” tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru