Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Islamic Center di Barito Utara Segera Rampung

  • Oleh Ramadani
  • 07 Februari 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Islamic Center yang dibangun di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara akan segera rampung pembangunannya.

Nantinya bangunan ini akan menjadi salah satu ikon Kabupaten Barito Utara dan menjadi kebanggan bagi masyarakat serta untuk pengembangan syiar Islam.

Guna memastikan perkembangan pembangunan Islamic Center ini dibangun seusai keinginan dan rencana, Bupati Barito Utara, Nadalsyah terus melakukan pemantauan.

Dikatakan Nadalsyah, Jumat 7 Februari 2020 pembangunan Islamic Center ini tidak menggunakan dana APBD, tapi murni dilakukan oleh keluarga besar Nadalsyah baik melalui dana pribadi maupun melalui perusahaan milik keluarga serta bantuan dari pihak-pihak lain yang tidak mengikat.

Menurutnya proses pembangunan Islamic Center ini sudah mencapai 80 persen lebih dan semua dikerjakan sesuai standarisasi yang telah ditentukan.

Kemungkinan proses pembangunan akan rampung Maret 2020 yang akan datang dan mudah-mudahan dapat diresmikan pada April 2020.

"Insya Allah nantinya saat peresmian akan hadir Ustadz Abdul Somad. Saya sebelumnya sudah bertemu dan mengundang langsung saat tabligh akbar di kota Amuntai beberapa waktu lalu," jelasnya.

Nadalsyah mengharapkan do'a dan dukungan masyarakat Barito Utara agar proses pembangunan Islamic Center bisa berjalan sesuai rencana. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru