Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danlanud Iskandar Resmikan Pos Induk Jaga

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Februari 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho meresmikan Pos Induk Jaga Lanud Iskandar sebagai pengganti Pos Induk Jaga yang lama di depan Mako Lanud Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. II Lanud Iskandar Ny. Stella Didik Setiya.

"Pergantian Pos Baru ini dalam rangka meningkatkan kemanan, karena Pos yang lama sudah tidak berlaku dalam standar pengamanan Lanud," ujarnya, dalam rilis humas Lanud Iskandar, Sabtu, 8 Februari 2020.

Selain itu juga hadir dalam acara peresmian Pos Induk jaga Lanud Iskandar diantaranya Para Kepala Dinas, para perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini.

Peresmian Pos Induk ini ditandai dengan penandatangganan prasasti dan penguntingan pita oleh Komandan Lanud Iskandar, maka Pos Induk Lanud yang baru saja diresmikan komandan Lanud Iskandar sudah bisa ditempati.


Pada sambutan singkatnya Komandan Lanud Iskandar menyampaikan, dengan adanya pos baru ini diharapkan akan memberikan kenyamanan untuk petugas yang melaksanakan tugas jaga, tanpa melupakan tingkat kewaspadaan untuk keamanan Lanud Iskandar.

"Kedepan saya berharap agar petugas jaga menjaga dan merawat bangunan Pos ini dan Fasilitasnya," ucapnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru