Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Jajaran Polres Kapuas Pasang Spanduk Penerimaan Polri Tingkatkan Animo Pendaftar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Februari 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek jajaran yang ada di bawah Polres Kapuas secara serentak memasang spanduk berisikan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2020. Upaya itu dilakukan untuk meningkatkan animo pendaftar.

Pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri dipasang di tempat yang sangat strategis atau yang dilalui oleh masyarakat, pengguna jalan sehingga mengetahui dibukanya penerimaan anggota Polri.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama mengatakan, dengan dipasangnya spanduk tersebut ia berharap masyarakat mengetahui bahwa telah dibuka pendaftaran Polri dari tingkat Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri Tahun 2020 secara online.

"Iya, sampai tingkat polsek dan anggota Bhabinkamtibmas di desa aktif mensosialisasikan penerimaan Polri ini," ucap AKBP Esa Estu Utama, Minggu, 9 Februari 2020.

Ia berpesan bagi masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan atau berminat untuk masuk menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan diri baik fisik, mental dan akademik.


Sebelumnya, Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Sudirman mengatakan, sosialisasi ini juga untuk menjaring animo dan minat masyarakat menjadi anggota Polri. Ia menegaskan, proses pendataran gratis.

“Sosialisasi ini selain dilaksanakan oleh Bagsumda juga dilaksanakan para anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di desa dan menjadi ujung tombak Polri di setiap desa.” ucap Kompol Sudirman. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru