Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Tahapan SKD CPNS Seruyan Berjalan Lancar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Februari 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh rangkaian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada penerimaan CPNS Kabupaten Seruyan, resmi berakhir  minggu kemarin, dan seluruh tahapan pelaksanaan sejak 6 - 9 Februari 2020 berlangsung tertib dan lancar.

Ketua Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor mengatakan, panitia sangat mengapreasiasi seluruh upaya dan perjuangan yang di lewati oleh para peserta yang mengikuti seleksi CPNS di Seruyan.

“Alhamdulilah minggu kemarin seluruh rangkaian pelaksanaan Seleksi kompetensi Dasar pada penerimaan CPNS Seruyan, sudah  selesai kita laksanakan dan seluruh prosesnya berjalan dengan baik,” kata Djainuddin Noor yang juga PJ Sekda Seruyan, Senin, 10 Februari 2020.

Bersamaan dengan berakhirnya kegiatan tes SKD kemarin jelasnya, perwakilan dari BKN VIII Banjarbaru, juga telah menyerahkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Para peserta yang sukses dalam tes SKD tentu akan melewati tahapan selanjutnya, sehingga di akhirnya nanti Kabupaten Seruyan akan mendapatkan para CPNS yang berkualitas untuk turut serta berkontribusi dalam membangun daerah,” terangnya.

Kemudian, selaku ketua seleksi CPNS Seruyan, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah membantu kelancaran seluruh  proses tahapan SKD yang telah berlangsung. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru