Anggota DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang Kecamatan Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Februari 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -Anggota DPRD Kabupaten Kapuas selama 2 hari berturut-turut menghadiri Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Dalam Musrenbang itu dihadiri Ketua DPRD Kapuas Ardiansah bersama anggota dewan lainnya menghadiri Musrenbang di dua kecamatan hingga hari ini.

Pertama Musrenbang yang dihadiri pada tingkat Kecamatan Selat pada Selasa. Kemudian Rabu 12 Februari menyambangi Musrenbang di Kecamatan Basarang.

Anggota DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin mengatakan salah satu tujuan mengikuti Musrenbang ini untuk mendengarkan secara langsung usulan dan aspirasi masyarakat.

"Salah satu wadah penyerapan aspirasi warga, adalah melalui Musrenbang. Setelah di Kecamatan Selat. Hari ini bisa hadir di Musrenbang Kecamatan Basarang," ucap Jainudin, Rabu, 12 Februari 2020.

Ketua Komisi III DPRD Kapuas ini berharap aspirasi di setiap wilayah bisa terserap dan bisa terlaksana dengan baik.

Pihaknya juga menyampaikan saran dan pendapat, mendengarkan dan mengawal program prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam Musrenbang.

"Hasil dari Musrenbang kecamatan nanti dibahas di internal DPRD untuk disinkronkan dengan pelaksanaan reses dan pokok-pokok pikiran DPRD," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru