Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teganya, Gabriel Jesus Putuskan Pacarnya yang Sedang Pulang Kampung

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 14 Februari 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Striker Manchester City Gabriel Jesus memutuskan hubungan dengan pacarnya, Fernanda Queiroz. Ironisnya, pemutusan hubungan itu dilakukan saat sang wanita seksi itu sedang pulang ke Brasil.

Fernanda Queiroz sudah tinggal bersama bintang Brasil itu di rumah mewahnya di Chesire sejak Oktober lalu. Keduanya resmi pacaran pada musim panas tahun lalu. Fernanda Queiroz terbang dari Brasil ke Inggris untuk bersama pemain berusia 22 tahun itu.

Tapi, saat dia pulang ke kampung halamannya merayakan Natal bersama keluarganya, sesuatu yang tak diduga-duga Fernanda Queiroz datang. Dia menerima telepon dari Gabriel Jesus yang menyatakan hubungan mereka berakhir.

Bintang Manchester City itu juga menghapus foto-foto mereka berdua dan tak lagi jadi follower Fernanda di Instagram.

“Dia (Fernanda) kecewa. Jesus menyatakan dia mencintainya dan dialah satu-satunya wanita yang ada padanya. Kemudian dia sampai di Brasil dan Jesus bilang semuanya sudah berakhir,” kata sebuah sumber di Manchester City.

Kepada Fernanda, Jesus menyatakan dirinya tak ingin melanjutkan hubungan ini, apalagi sampai ke altar gereja. Dia ingin konsentrasi pada kariernya. Menjelang akhir karier striker Sergio Aguero, Jesus ingin melangkah menjadi striker utama  Manchester City.

Tapi, keputusannya konsentrasi pada kariernya itu membuat Fernanda berduka. Padahal, Oktober lalu, Fernanda sempat berbagi foto kemesraannya dan menulis keterangan fotonya seperti ini: “Jarimu pelan mengukir diriku. Tiba-tiba, hidup menjadi begitu bermakna, cintaku.” (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru