Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prediksi Barcelona Vs Getafe di La Liga Spanyol Sabtu Malam Ini

  • Oleh Teras.id
  • 15 Februari 2020 - 16:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Barcelona akan menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-24 di Camp Nou, Sabtu malam, 15 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 22.00 WIB.

Berikut sejumlah fakta juga prediksi untuk laga ini:

Posisi Klasemen

Barcelona, yang merupakan juara bertahan, saat ini hanya ada di posisi kedua klasemen dengan nilai 49, tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

Getafe akan jadi lawan sulit bagi Barca. Tim itu tampil apik musim ini dan kini ada di urutan ketiga klasemen, hanya tertinggal lima poin dari Blaugrana.

Performa Terkini

Barcelona tengah dililit inkonsistensi. Mereka gagal menang dua kali dalam enam laga terakhirnya. Tim Quique Setien juga baru tersingkir di babak perempat final Copa del Rey.

Getafe menang dalam empat laga terakhirnya. Tapi mereka kalah dalam dua laga sebelumnya.

Kabar Pemain

Barcelona masih kehilangan Ousmane Dembele dan Luis Suarez karena cedera. Clement Lenglet harus menjalani hukuman kartu merah.

Di kubu Getafe, Damian Suarez juga terkena hukuman kartu. Sedangkan Vitorino Antunes masih cedera.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Arthur, Busquets, De Jong; Fati, Griezmann, Messi.

Getafe: Soria; Cabaco, Dakonam, Etxeita, Olivera; Cucurella, Maksimovic, Arambarri, Nyom; Molina, Mata.

Statistik Pemain

Lionel Messi menjadi pemain tertajam di Barcelona dengan koleksi 14 gol. Di kubu lawan, Angel Rodriguez akan jadi ancaman karena sejauh ini sudah mengoleksi 9 gol.

Untuk urusan assist, Barca juga masih mengandalkan Messi, yang sudah memberi 11 umpan berbuah gol. Getafe akan kehilangan besar karena Damian Suarez, salah satu pemberi assit terbanyaknya (4), akan absen.

Head-to-Head

Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona mampu menang lima kali. Satu laga lain berakhir seri. Pada putaran pertama lalu, Barca menang 2-0.

Berita Terbaru