Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rizky Nazar Unggah Foto Kembaran dengan Syifa Hadju, Resmi Nih

  • Oleh Teras.id
  • 15 Februari 2020 - 17:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Rizky Nazar dan Syifa Hadju kembali membuat netizen penasaran. Tidak memberikan kejelasan tentang hubungan mereka, namun mengunggah foto berdua di akun Instagram-nya masing-masing pada Jumat, 14 Februari 2020. 

Hal ini terlihat dari postingan Rizky Nazar yang mengunggah hasil foto pemotretan dirinya bersama Syifa Hadju. Rizky dan Syifa kompak memakai baju dengan motif yang sama, dengan posisi Syifa berdiri di depan Rizky yang sedang duduk. Terlihat jelas tangan Rizky sedikit menyentuh bagian pinggul kanan Syifa Hadju.

Syifa juga ikut membagikan hasil foto pemotretan tersebut di akun Instagram-nya. Bedanya, pada slide pertama Syifa mengunggah hasil pemotretannya seorang diri. Barulah di slide kedua, Syifa membagikan foto yang sama seperti unggahan Rizky Nazar.

Pada unggahan Rizky tersebut, disertakan keterangan brand baju yang mereka pakai, fotografer, perias wajah, penata rambut serta pengarah gaya mereka. Namun pada awal keterangan, Rizky menyisipkan emoticon hati.

Tidak hanya netizen yang ramai berkomentar pada unggahan Rizky tersebut. Rekan sesama artisnya pun juga ikut mengomentari. “Gila gila gilaa,” tulis Verrell Bramasta. “Mantul,” sambung Steffi Zamora. (TERAS.ID)

Berita Terbaru