Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Listrik Sudah Surplus 371 Mega Watt

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, saat ini pasokan listrik wilayah setempat sudah surplus 371 mega watt (WH). Ini menandakan, kebutuhan masyarakat terhadap listrik terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Kita sudah surplus 371 Mega Watt tahun ini. Artinya jaringan listrik semakin luas dan kebutuhan masyarakat semakin meningkat," katanya, Minggu 16 Februari 2020.

Jaringan listrik wilayah Kalimantan Tengah yang terhubung di Palangka Raya, kata dia, juga terkoneksi dengan wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Dengan bertambahnya kebutuhan perkapita maka peran pemerintah hadir untuk menyediakan listrik yang memadai.

"Kita sudah kerja sama dengan PLN untuk menjamin kebutuhan listrik ini aman. Bahkan bisa merata di seluruh kawasan pinggiran kota," ucapnya.

Dalam MoU yang ditandatangani itu kata dia, pemerintah meminta kepada PLN untuk memberikan pelayanan yang cepat dan mudah untuk semua pelanggan.


"Selain sinergi yang terus membaik, pemerintah juga mengharapkan PLN turut andil dalam memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi pelanggan, khususnya masyarakat Kota Cantik," pungkasnya. (HENDRI/B-5)
 

Berita Terbaru