Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Imbau ASN Tidak Kredit di Bank Secara Berlebihan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas mengimbau kepada para aparatur sipil negara atau ASN di daerahnya agar tidak mengajukan kredit di bank secara berlebihan.

"Saya mengimbau kepada seluruh ASN janganlah minta kredit di bank berlebihan. Sudah ada kredit di bank minta lagi ke koperasi di CU (credit union). Tolong lah ini jangan sampai," imbau Sakariyas saat memimpin apel gabungan ASN di halaman kantor bupati, Senin, 17 Februari 2020.

Menurut orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini, jika para ASN banyak kredit di bank, akan sangat berpengaruh terhadap kinerja mereka.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sakariyas juga menyampaikan jika ASN sebagai pelayan masyarakat harus mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan, serta bersama-sama segenap komponen masyarakat untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di masyarakat.

"Kita berada di awal tahun 2020 pembangunan harus terus dilakukan secara berkesinambungan dan terarah," katanya.

ASN juga dituntut sebagai garda terdepan dalam mensosialisasikan program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan. Selain para ASN dari masing-masing perwakilan OPD, ikut dalam apel gabungan ini dari anggota TNI, Polri dan Satpol PP. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru