Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Alvaro Morata Hamil Lagi

  • Oleh ANTARA
  • 18 Februari 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Instagram menjadi sahabat sempurna untuk mengetahui hal-hal tersembunyi kehidupan figur publik. Termasuk terhadap Alvaro Morata dan Alice Campello. Ada apa

Alvaro Morata, bintang Atletico Madrid, belum lama ini membagi fotonya bersama model Italia itu. Ditemani kedua anak mereka, terlihat keduanya sama-sama menikmati kehidupan di Spanyol.

Semuanya, sejauh ini, berjalan normal. Mereka menunjukkan tanda-tanda cinta kasih melalui jejaring sosial itu. Hanya saja, ada detil-detil yang terabaikan oleh penggemar mereka dan itu meledakkan alarm.

Striker Atletico Madrid itu dengan hati-hati meletakkan tangan kanan di perut Alice. Gestur inilah yang oleh fans Alvaro Morata dimaknai secepat bahwa Alice kemungkinan sedang hamil.

Pasangan ini sudah jadi orang tua bagi anak kembarnya yang ganteng: Alessandro dan Leonardo. Hanya saja, isyarat sudah terbaca oleh para penggemarnya bahwa pasangan ini akan menanti kelahiran putra ketiga.

Ini pun kemudian dikait-kaitkan dengan pernyataan Alice sebelumnya. Dia menyatakan akan senang bisa menjadi ibu lagi. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru