Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Dapat Kado Ini dari Bupati Sakariyas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Februari 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Kabupaten Katingan, Nikodemus mendapat kejutan dari Bupati Sakariyas di hari ulang tahunnya yang ke 59, Senin, 17 Februari 2020. Bupati memberikan kado ulang tahun berupa jam tangan.

Pemberian kado jam tangan dari Bupati Sakariyas untuk Sekda Nikodemus itu dilakukan di ruang kerja Sekda Katingan. Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen kepada borneonews.co.id, Rabu, 19, Februari 2020.

Lusen menuturkan, hari kelahiran Sekda Nikodemus itu diperingati oleh kalangan Pemkab Katingan secara terbatas. "Ada kue ulang tahun, Pak Bupati juga secara khusus memberikan cindera mata satu buah jam tangan," kata Lusen.

Namun yang lebih penting dari itu, sebut Lusen, Sekda Katingan Nikodemus berharap tetap dilimpahkan kesehatan, pekerjaan dan tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik demi pembangunan ke depan. 

Sementara itu, Bupati Sakariyas, lanjut Lusen, berharap kerja sama yang sudah baik selama ini tidak hanya terbatas dalam bidang kedinasan saja. Tapi hubungan kemitraan tetap terjaga andai pun Sekda Nikodemus nanti telah purna tugas. 

Semua pihak, tambah Lusen, memberikan ucapan selamat kepada Sekda Nikodemus. Lusen menyebut Nikodemus menjabat sebagai Sekda Katingan kurang lebih hanya tinggal satu tahun lagi. Sebab pada Maret 2021, Nikodemus sudah memasuki purna tugas. "Artinya beliau satu tahun lagi melaksanakan tugas sebagai sekda," ungkapnya.

Menurut Lusen, Bupati Sakatiyas dalam kesempatan itu juga berharap ada ktitik dan saran untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru