Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vokalis Jamrud Maju Lewat Jalur Independen di Pilkada Pandeglang

  • Oleh Tempo.co
  • 20 Februari 2020 - 08:41 WIB

TEMPO.CO, Pandenglang - Vokalis grup band Jamrud, Krisyanto menegaskan keikutsertaannya dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020 dari jalur independen.

Dia menggandeng Hendra Parnova guru seni dan budaya Ponpes Lingkungan Hidup Al-Ihya, Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Pandeglang.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) perseorangan Bupati dan Wakil bupati Pandeglang ini menyerahkan berkas dukungan ke Kantor KPU Pandeglang di Komplek Perkantoran Cikupa Pandeglang, Rabu 19 Februari 2020.

Krisyanto dan Hendra telah berhasil mengumpulkan 73.400 KTP sebagai syarat dukungan maju di Pilkada Pandeglang 2020 melalui jalur independen.

Jumlah KTP ini melebihi target minimal dukungan yang telah ditentukan KPU 7,5 persen atau 69.808 KTP yang tersebar di 18 kecamatan.

“Alhamdulillah sarat dukungan sudah mencapai target, malah sudah melebihi target, bahkan penyebaran dukungannya merata di semua kecamatan,” ujarnya.

Dia sudah cukup lama menjelaskan program kerja dan visi-misinya kepada masyarakat. “Program kita ada 5, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, birokrasi, dan perekonomian. Jadi itu misi kita untuk membangun Pandeglang," katanya.

Krisyanto mengatakan selain pernah sekolah SMP dan SMA di Pandeglang juga dibesarkan di Kecamatan Cibaliung.

“Tiga tahun saya sekolah di Cibaliung, Ayah saya Danramil disitu. Lulus dari SMP saya melanjutkan ke SMA di Pandeglang, kemudian kuliah di Bandung dan tetap pulangnya ke Cibaliung,” ujarnya.

Sementara itu bakal calon pendamping Krisyanto, Hendra Pranova menyampaikan alasan mereka maju mencalonkan diri karena melihat keadaan Kabupaten Pandeglang makin tidak memuaskan.

Berita Terbaru