Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Kepala Dinas Ikut Bimtek Meski Tinggalkan Kunjungan Luar Daerah

  • Oleh Hendri
  • 20 Februari 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya mengapresiasi kepala dinas yang rela tinggalkan kunjungan luar daerah untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis laporan penyelenggaraan pemerintahan, Kamis 20 Februari 2020.

"Tadi malam ada yang saya telepon lagi di Surabaya, saya sampaikan apresiasi karena langsung datang ikut kegiatan Bimtek ini," ucapnya.

Fairid mengatakan, semangat seperti itu yang diharapkan dalam menjalankan roda birokrasi pemerintahan. Semangat kebersamaan dalam membangun dan meningkatkan kapabilitas sangat diperlukan untuk membenahi Kota Cantik.

Terkait kegiatan ini lanjut dia, pemerintah pusat melalui kementerian dalam negeri ingin semua daerah provinsi maupun kabupaten dan kota mampu menbuat dan menyelesaikan laporan dengan baik sesuai petunjuk.

Sebab itu, Kemendagri melalui Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Direktorat Jendral Otonomi Daerah, Drajat Wisnu Setyawan datang menjadi narasumber.


"Saya harapkan semuanya bisa fokus dan mendapatkan manfaat dari bimbingan yang diberikan ini," demikian kata Fairid Naparin. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru