Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Peserta MTQ Kabupaten Katingan Jalani Training Center

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Februari 2020 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan peserta Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Kabupaten Katingan menjalani training center di aula Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran atau LPTQ Jalan Soekarno-Hatta Kasongan, Jumat, 21 Februari 2020 sore.

Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang membuka kegiatan tersebut. Training center itu sebagai persiapan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Buntok Kabupaten Barito Selatan tahun 2020 ini.

Menurut Wakil Bupati Sunardi Litang, training center atau pemusatan pelatihan merupakan program pembinaan dan latihan secara terus menerus.

"Ini untuk mempersiapkan para kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ, kalian telah terpilih mewakili Kabupaten Katingan dan menjadi duta agama Islam yang dipilih oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa," ucap Wabup Sunardi Litang.

Hal ini, kata Wabup Sunardi Litang merupakan sebuah ikhtiar usaha yang sangat berat namun mulia. "Harus dapat kita tempuh dengan maksimal, dimana STQ tingkat Provinsi Kalteng tahun kemarin Kabupaten Katingan telah menduduki posisi juara pertama," ujarnya.

Sunardi berharap kepada seluruh pembina dan peserta untuk senantiasa bersatu, berusaha dan berjuang untuk membawa nama harum Kabupaten Katingan, sekaligus sebagai wujud pembuktian diri, sebagai daerah yang mampu menampilkan yang terbaik pada perhelatan MTQ nantinya. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru