Tabrak Lubang di Jalan, Jatuh, Pengendara Motor inipun Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Februari 2020 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor, Nasi (45), tewas, usai kendaraan yang dinaikinya menabrak lubang di tengah jalan tepatnya  di Jalan Partoe Muksin, Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Korban mengalami kecelakaan tunggal, karena menabrak lubang. Hingga mengakibatkan korban tewas," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Selasa, 25 Februari 2020. 

Korban tewas saat dilarikan ke Puskesmas Samuda. Akibat korban mengalami benturan di bagian kepala hingga mengeluarkan darah di telinga sebelah kiri.

Sementara, kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika korban menggunakan motor Supra KH 2894 FF, di Jalan Partoe Muksin. Setibanya di tempat kejadian yakni di depan TK Pertiwi, korban menabrak lubang yang tertutup air. 

Hal itupun membuat korban langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri. Warga yang melihat langsung berupaya menyelamatkan dengan membawa ke Puskesmas Samuda. Namun setibanya dilokasi, korban dinyatakan tewas. 

"Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya. Sedangkan saat kejadian, kondisi cuaca dalam keadaan hujan. Sehingga lubang yang ada di jalan tersebut tergenang air," terang Doohan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru