Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Beri Mitovasi Peserta Latihan Dalam Satuan

  • Oleh Nopri
  • 25 Februari 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran memberikan motivasi kepada peserta latihan dalam satuan atau LDS dan pembekalan teritorial personel baru Korem 102/Panju Panjung. Acara berlangsung di Asrama Haji, Jalan G Obos, Kota Palangkaraya, Selasa, 25 Februari 2020.

"Dengan semangat dan motivasi ini kami harap personel yang akan bertugas di lapangan nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik," katanya.

Melalui pembekalan yang berlangsung selama 8 hari, gubernur berharap dapat menjadi modal untuk personel yang nantinya bakal mengabdi di tengah masyarakat.

"Jadi saya rasa dengan pembekalan tersebut, mereka sudah siap untuk menjalankan tugas di ruang lingkup masyarakat," tuturnya.

Selain itu, pelaksanaan pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan satuan jajaran Korem, agar handal dalam melaksanakan tugas di satuan kewilayahan.

"Dengan keterampilan yang handal, saya harap semua personel yang bertugas dapat menjadi pelindung bagi masyarakat," tuturnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru