Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Dengan Kondisi Memprihatinkan

  • Oleh James Donny
  • 25 Februari 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Desa Pasanan, Kecamatan Kahayan Kuala, Senin, 24 Februari 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. Kondisinya sangat memprihatinkan karena terdapat beberapa titik luka. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra membenarkan penemuan mayat tersebut. 

Mayat yang diketahui bernama Halidi (45) itu ditemukan hanya menggunakan celana pendek dalam keadaan telentang dengan kondisi luka di leher. Selain itu, luka diperut dengan usus terburai hingga bagian kemaluan terpotong. 

Sebelumnya, isteri korban pamit untuk pergi bekerja di kebun. Sedangkan korban sendiri di rumah. Kemudian pada saat istri korban pulang sekitar pukul 14.00 WIB, ia tidak melihat suaminya di rumah. Selanjutnya, istri mencari di sekeliling rumah. Kurang lebih 30 meter atau berada di belakang rumah, ditemukan korban sudah menjadi mayat. 

Di tempat kejadian juga ditemukan sebilah pisau dapur. Hingga saat ini, peristiwa tersebut dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Pulang Pisau.

"Perkembangan nanti kami infokan kembali," tutur Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru