Pegawai Pemkab Murung Raya Diminta Rutin Hadiri Kegiatan Siraman Rohani

  • Oleh Reno
  • 27 Februari 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Pegawai Pemkab Murung Raya diminta rutin dan rajin dalam mengikuti kegiatan siraman rohani yang dilaksanakan di langgar As Salam kompleks perkantoran Pemkab Mura.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk melaksanakan pembinaan secara rutin terhadap seluruh jajaran pegawai baik Aparatur Sipil Negara maupun tenaga honor kontrak.

Wakil Bupati Mura Rejikinoor menyampaikan bahwa kegiatan siraman rohani bagi pegawai pemkab ini menjadi agenda rutin, sehingga pegawai dituntut lebih rajin mengikuti kegiatan tersebut meski tingginya aktivitas.

Menurut Rejikinoor kegiatan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah setempat, dalam membina mental dan spiritual para pegawai di lingkungan Pemkab Mura.

Karena pihaknya, selain gencar melaksanakan pembangunan di segala bidang, juga tidak kalah penting mewujudkan para pegawai yang berakhlak mulia.

Ia mengatakan sesibuk-sibuk apapun jika sudah bersalawat semua terasa nyaman gerakannya. Oleh sebab itu, dalam majelis ini banyak manfaat dan faedah yang didapatkan oleh para pegawai.

"Jadi kita harapkan para pegawai tidak hanya memikirkan urusan duniawi saja, tentu kita jangan lupa untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar setiap apa yang kita kerjakan dapat berkah," ujar Kinoi sapaan akrabnya, Kamis 27 Februari 2020.

Ia mendorong agar pegawai menyempatkan diri untuk solat, berzikir bersolawat dan memohon doa kepada Allah SWT. Agar urusan duniawi dapat berjalan lancar atas ridonya.

"Dunia kita selalu disibukan yang namanya kehidupan dunia, tapi dengan waktu dan jam harus menyempatkan diri mengingat Allah SWT," ucapnya.

Ditambahkan Kinoi, kegiatan tersebut tujuannya adalah untuk kebaikan hingga mendapatkan rahmat. Sehingga kedepannya pemerintahan tetap selalu terlaksana dengan baik, karena semuanya ataa rido Allah SWT. 

Berita Terbaru