Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Kota Palangka Raya Toreh Prestasi, Operasi Persalinan Prematur dan Usus Buntu Berjalan Lancar

  • Oleh Hendri
  • 02 Maret 2020 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Baru diresmiskan 2019, kini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya sudah menorehkan prestasi membanggakan.

RSUD ini baru saja melaksanakan operasi persalinan prematur dan operasi pengangkatan usus buntu. Alhasil, semuanya berjalan lancar.

Direktur RSUD Kota Palangka Raya, Abram Winasis melalui Kabid Humas Hendra Panguntaun, mengatakan operasi dilaksanakan pada 1 maret 2020.

"Pukul 19.30 WIB operasi SC persalinan prematur usia 35 Minggu. Dilaksanakan oleh dr Enricko, spesialis kebidanan dan kandungan dibantu oleh Dr. Widi Yuli Harianto, spesialis anestesi," kata Hendra, Senin 2 Maret 2020.

"Pukul 20.30 WIB operasi appenditektomy atau pengangkatan usus buntu dilaksanakan oleh dr Ade CA Rompas, spesialis bedah dan dr. Widi Yuli Harianto, spesialis anestesi," imbuhnya.

Kedua operasi ini telah berjalan dengan baik dan lancar. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, Kepala Dinas Kesehatan beserta seluruh jajaran Pemko yang selama ini terus mendukung dalam melaksanakan pelayanan kesehatan.

"Semoga ke depan kita bisa menjadi lebih baik lagi sehingga keberadaan RSUD Kota Palangka Raya bisa membawa manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru